Ketua MUI Bertemu dengan Tokoh Masyarakat Banjarmasin Selatan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Majelis Ulama Indonesia (MUI), bersama tokoh masyarakat setempat Kecamatan Banjarmasin Selatan, Koramil serta Polsekta Banjarmasin Selatan melaksanakan silaturahmi, Senin (13/8/2018) pagi.

majelis-ulama-indonesia_20180813_132131.jpg (700×393)

Acara pertemuan dilaksanakan di Aula Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jalan Tembus Mantuil.

Hadir dalam pertemuan itu, M Yusrin (Camat Banjarmasin Selatan), KH Murjani Sani M.Ag (Ketua MUI Kota Banjarmasin), H Abdul Azis Nazar (Ketua KUA Banjarmasin Selatan), Kompol Najamudin Bustari (Kapolsek Bjm Selatan), Mayor Inf Sudjiono (Danramil 02/Banjarmasin Selatan), para lurah se Kecamatan Banjarmasin Selatan serta para tokoh agama dan tokoh mayarakat se Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam kata sambutannya KH Murjani Sani menyampaikan antara lain, dengan silaturahmi tersebut diharapkan MUI Kota Banjarmasin bisa melaksanakan tugas dengan penuh kesungguhan dan tanggungjawab dan berharap lebih meningkatkan kinerja dalam memajukan organisasi MUI dengan melakukan sinergitas dengan MUI Kota Banjarmasin Selatan, unsur pemerintahan Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Sebagai sebuah organisasi tentu harus bergandengan tangan dengan organisasi lain.

Kerja keras ini adalah kerja keras bersama.

Jadi harus bersama-sama menjadikan Kota Banjarmasin Baiman.

Dalam melaksanakan program kerja yang aplikatif diperlukannya mitra kerja yang mampu mendorong dan menggerakan langkah serta tujuan yang ingin dicapai.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Bertemu dengan Tokoh Masyarakat Banjarmasin Selatan, Ketua MUI Sampaikan ini, https://banjarmasin.tribunnews.com/2018/08/13/bertemu-dengan-tokoh-masyarakat-banjarmasin-selatan-ketua-mui-sampaikan-ini.
Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti