MUI Sosialisasikan Kriteria Ajaran Sesat di MTsN 2 Kota Banjarmasin

MUI Sosialisasikan Kriteria Ajaran Sesat di MTsN 2 Kota Banjarmasin

0.jpg (640×480)

Banjarmasin (MTsN 2 Kota Banjarmasin) - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarmasin mensosialisasikan kriteia ajaran sesat kepada siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Banjarmasin dikegiatan Senin Taqwa, Senin (02/09/19) di halaman utama madrasah.

Sekertaris MUI Kota Banjarmasin Drs. H. Rasyidi Umar, menyampaikan MUI memiliki tugas dan kewenangan menangani masalah-masalah aliran dan pemikiran keagamaan.

“Salah satu masalah yang krusial dan fundamental yang dihadapi umat adalah masalah penyimpangan terhadap aqidah dan syariah. Munculnya Permasalahan tersebut akan menjadi sumber keresahan dan konflik sosial,” jelasnya.

Dia juga mengatakan sekaligus mengimbau seluruh siswa untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap ajaran-ajaran yang tidak sesuai dan mengingkari rukun iman dan islam “Kalian adalah generasi muslim, jadilah anak yang mempunyai wawasan pengetahuan keislaman dan keimanan yang mantap,” harapnya.

Hal senada juga diungkapkan wakamad kesiswaan, M. Arsyad, S.Ag., yang berharap Senin Taqwa akan menambah pengetahuan siswa dalam bidang agama sehingga dapat menambah ketebalan keimanan. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, semoga apa yang disampaikan bermanfaat bagi kami semua,” pintanya.

/